Tren Warna Ombre Yang Bikin Penampilan Makin Keren

0
502

dress-ombre-photobucket-comTahun lalu, kita masih menikmati berbagai fashion dengan warna cerah, seperti celana pensil warna merah, biru, tosca dan sebagainya. Tahun ini, ucapkan selamat datang pada tren warna ombre. Pastikan kamu memiliki koleksinya.

Ombre atau perpaduan dua warna atau lebih dalam gradasi adalah bentuk lain dari fashion yang fresh dan fun. Perpaduan ini membuat si pemakai lebih keren, apalagi jika bisa memadukannya dengan gaya yang oke. Lihat saja berbagai dress, kaos, blazer, celana, rok dan sepatu warna ombre akan membuat penampilan kamu lebih ceria.

Sebenarnya warna ombre bisa dipakai siapa saja, yang penting kamu percaya diri. Satu hal yang harus diingat dari warna ombre, karena dari sisi warna sudah terang dan bertabrakan warna, pastikan model pakaian atau bawahan yang kamu pilih simpel dan sederhana, karena fokus ada di perpaduan warna.

celana-ombre-etsystatic-com

Agar warna ombre yang kamu pakai makin keren, tidak perlu memakai banyak warna. Misal, kamu sudah memakai atasan warna ombre, maka pakailah bawahan warna gelap atau putih. Demikian juga sebaliknya. Tidak perlu banyak aksesoris warna-warni, supaya fashion ombre kamu jadi fokus utama.

 

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here