Solusi Untuk Rambut Bercabang

0
354

5-langkah-atasi-ujung-rambut-bercabangKatanya rambut adalah mahkota wanita. Nah, kalau rambutmu rusak karena pecah-pecah atau bercabang akibat terlalu banyak pakai hair dryer atau sering diwarnai, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantumu!

1. Pepaya

Pepaya adalah bahan alami yang bagus untuk rambutmu. Ambil satu buah pepaya matang dan belah jadi dua. Haluskan setengahnya (tergantung pada panjang rambut) agar berubah menjadi bubur. Campur bubur ini dengan setengah cangkir yogurt. Ratakan di rambut. Biarkan selama setengah jam dan kemudian cuci rambut sampai bersih.

2. Telur

Ambil satu kuning telur dan campur dengan satu sendok makan minyak almond. Pijat kulit kepalamu dengan masker alami ini dan biarkan selama satu jam. Setelah itu cuci dengan shampo.

3. Madu

Madu adalah obat terbaik untuk masalah rambut bercabang. Campurkan satu sendok makan madu dengan setengah cangkir yogurt dan oleskan pada kulit kepala, helai dan ujung rambut. Biarkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas.

4. Minyak Zaitun

Panaskan sedikit minyak zaitun di atas kompor dan gunakan untuk memijat kulit kepala kamu dengan lembut. Biarkan selama 30 menit dan kemudian bilas.

5. Alpukat

Haluskan alpukat dengan blender. Basahi rambut dengan sedikit air dan kemudian oleskan masker alpukat pada rambut Anda. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian cuci dengan shampo.

6. Mayones

Jika kamu tidak  menemukan alpukat, kamu bisa menggantinya dengan mayones. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Lakukan dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

Selamat mencoba ya, girls!

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here