Tebak Hubunganmu Dengan Pasangan Berdasarkan Posisi Duduk

0
217

Tempat duduk berbentuk sofa merupakan salah satu hal yang selalu ada di dalam rumah. Biasa berada di ruang tamu atau ruang keluarga, tempat duduk ini sangat nyaman untuk menghabiskan waktu berlama-lama. Banyak cara duduk yang biasa dilakukan oleh seseorang ketika berada di sofa, namun ternyata cara duduk itu dapat menceritakan berbagai hal terutama ketika sedang duduk dengan pasangan.

Berikut bentuk hubunganmu berdasar posisi duduk dengan pasangan, simak yuk 🙂

Spaced Out
spaceout
Pada posisi ini, jarak yang ada pada pasangan menunjukkan hubungan yang dewasa, berjalan lama, dan tidak ada perbedaan serta keinginan untuk mau menang sendiri dalam hubungan. Kaki yang saling bertaut menunjukkan ikatan yang cukup kuat dan dalam di antara pasangan ini. Hal ini menunjukkan bahwa tidak akan masalah dari luar yang dapat merusak hubungan.

Up and Down
updown
Walaupun terkesan berjarak dan tidak saling peduli, posisi ini dapat menunjukkan percaya diri, kepercayaan, dan sikap saling menghargai kebebasan pasangan. Pasangan dengan posisi ini menunjukkan bahwa mereka saling percaya satu sama lain dan membebaskan dalam menjalani hubungan.

Snuggles
snuggles
Posisi duduk ini biasanya dilakukan pada masa-masa awal menjalani hubungan. Walaupun tampak sangat dekat, sesungguhnya posisi ini menandakan perasaan tidak aman dan nyaman terhadap hubungan yang dijalani. Selain itu posisi ini juga tidak cukup nyaman untuk dilakukan ketika menonton TV.

Cocky
cocky
Posisi ini menunjukkan dominasi dari pria terhadap pasangannya. Pria seakan-akan menunjukkan bahwa dia berkuasa dengan duduk di bagian tengah dan merentangkan tangannya lebar. Wanita pada posisi ini juga menunjukkan sikap tunduk terhadap posisi pria tersebut. Walau tampak baik-baik saja, pasangan yang biasa duduk dengan posisi ini dapat mengalami berbagai masalah di masa depan.

Lapdog
lapdog
Pada posisi ini ditunjukkan kecerdikan wanita dalam memanfaatkan pasangannya. Sang wanita memanfaatkan pasangannya untuk mendapat perlakuan yang cukup menyenangkan dan meredakan lelah. Pada pasangan yang biasa duduk dengan posisi ini biasanya hubungan terjadi secara hangat, menyenangkan, serta sering dibumbui oleh humor.

Strokey
strokey
Dibanding posisi duduk yang lain, cara ini lah yang paling menunjukkan hubungan yang intim dan dekat dari pasangan. Posisi ini membuat pasangan jadi santai dan menghilangkan berbagai masalah tanpa banyak kata. Cara ini juga menunjukkan ikatan emosi yang cukup kuat dan kenyamanan dari kedua pasangan.

Bookends
bookends
Cara duduk yang saling berjauhan ini menunjukkan keinginan untuk cepat-cepat mengakhiri hubungan. Jika posisi duduk kamu dan pasangan sudah ada dalam taraf ini maka itu berarti sudah tidak ada kecocokan antara kalian berdua.

Nah, ternyata walaupun duduk berdua kelihatan sepele, tapi ada artinya loh…

(Ks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here