Tampil Modis Dengan Jaket Kulit

0
224

jacketJaket kerap kali dipakai sebagai pelindung badan dari terpaan angin. Namun, jangan salah, untuk beberapa jenis jaket, kamu bisa tampil lebih gaya dengan padanan yang pas dan jenis jaket yang tepat.

Jaket kulit, misalnya, dikenal bukan hanya sebagai pakaian luar, juga mampu menambah kesan anggun atau macho bagi yang memakainya.

Untuk kaum hawa, jaket kulit akan membuat penampilan jadi lebih menarik dan anggun. Apalagi dengan kombinasi calf boot dengan heels, dan celana jins ketat. Aksen kacamata hitam, tentu akan membuat penampilan pada wanita lebih elegan. Tentu saja, tak hanya sebagai penambah indah dalam berbusana, jaket dengan bahan kulit juga memberikan rasa hangat pada saat musim dingin.

Dan, pada musim dingin atau musim hujan di daerah tropis seperti Indonesia, jaket kulit dengan tambahan detail bulu-bulu di bagian leher akan membuat kesan mewah sekaligus modis. Tak hanya para pria yang dikenal suka memakai jaket kulit, para wanita pun kini banyak yang memilih jaket kulit daripada jaket dari bahan denim. Tak heran jika kemudian banyak label menghadirkan desain jaket kulit ini di gerai-gerai mereka. Sebut saja Max & Co, BCBGMAXAZRIA, Burberry, Zara, hingga Mango. Label untuk para wanita kelas menengah dan atas itu menghadirkan banyak koleksi jaket dari bahan kulit yang lembut.

Koleksi-koleksi jaket kulit untuk musim dingin ini memiliki ragam desain yang menarik, mulai dari detail kantong hingga detail lengan. Soal harga, Mango mematok harga yang bervariasi. Seperti jaket kulit dengan dua kantong di bagian bawah, harga yang dibanderol untuk jenis jaket perfect mode ini Rp.999 ribu. Jaket ini cocok dipakai untuk para wanita yang memiliki kepercayaan tinggi terhadap mode. Apalagi untuk detail potongan di bagian depan, seperti model army. Model seperti ini jelas sangat menawan untuk dipakai tanpa perlu repot-repot membuka jaket sekadar memperlihatkan baju dalam.

Toh tampil dengan jaket ini pun akan terlihat sangat menarik. Selain jaket kulit dari Mango, bagi kamu yang hendak berburu jaket kulit, juga bisa mencarinya dari label Star by Julien Macdonald. Untuk model jaket ini hampir sama dengan lansiran Mango. Desain bagian depan army style, namun memiliki detail kantung yang berbeda. Harganya juga jauh lebih mahal. Untuk jaket kulit dengan bagian dalam dari poliester yang lembut dan terasa ringan ini, harga yang ditawarkan Rp1,4 juta. Lalu, ada juga beberapa koleksi jaket kulit dari Top Shop.

Gerai untuk para wanita muda ini juga menyediakan beragam koleksi jaket kulit yang bisa kamu pilih sebagai alternatif busana kamu. Untuk koleksi jaket kulit dari Top Shop, salah satunya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.2,9 juta.Tentu tak hanya satu atau dua koleksi jaket kulit dari label Top Shop, masih banyak lagi koleksi jaket kulit dari Top Shop yang bisa kamu dapatkan. Namun, jika memang ingin koleksi lain, label Zara juga memberikan aneka pilihan jaket dengan model beragam.

Dengan material kulit domba yang lembut, Zara memberikan pilihan jaket yang sangat menawan dengan harga Rp.1,9 juta hingga Rp.2,9 juta. Jika ingin menggunakan jaket kulit dari label papan atas, datang saja ke Armani Exchange. Di sana kamu bisa mendapatkan jaket kulit dengan harga Rp.7,5 juta. Atau Hugo Boss yang membanderol jaket kulitnya seharga Rp.12 juta hingga Rp.20 juta.

Tentu saja soal selera bergantung pada selera kamu. Nah, yang jelas, sesekali kamu patut mengubah penampilan dengan jaket kulit yang akan tetap mempesona tanpa tergerus tren mode yang terus berkembang.
(tty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here