Suka Cowok Yang jauh Lebih Tua

0
518

Pertanyaan Kamu :

Halo Dis, namaku Liana (nama samaran), aku masih sekolah kelas 3 Smu. Aku lagi galau nih, akhir-akhir ini aku lagi suka cowok yang jauh lebih tua, beda usia dia dengan aku jauh sekali, sekitar 8 tahun hehe.

Dia orangnya baik, pengertian dan selalu ada disaat aku lagi sedih. Keliatannya dalam waktu dekat dia mau “nembak” aku nih dis.

Wajar gak sih kalo aku jatuh cinta sama si dia? kate temen-temen aku, dia cocoknya jadi om aku 🙁

Tolong sarannya ya dis, supaya galau aku hilang. makasih gadis cantik.

(Liana – Palembang)

 

Jawaban Gadis :

Dear Dini yang lagi kasmaran..cie..cie 😀
Cinta memang tak mengenal batas usia. Mencintai seseorang yang lebih tua itu sah-sah aja kok. Lagipula yang namanya selera itu relatif, kalo ditanya kenapa kamu menyukai pria dewasa mungkin karena lebih nyaman dengan pria dewasa, atau mungkin kamu merindukan sosok dewasa yang dapat memanjakan kamu.

Kalo menurut aku pribadi sih, terpaut usia 8 tahun belum terlalu jauh, coba kamu pelajari lebih jauh dulu tentang pribadi si dia sekaligus mempertimbangkan segala sesuatunya dari hati kamu, kalo memang hati kamu sudah sreg dan cocok, cobalah untuk membuka diri dengan menerima dia, ok?

Semoga galaunya hilang ya sayang  *peluk dari jauh

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here