Solusi Untuk Si Kaki Belang

0
138

photos.demandstudios.com-getty-article-228-108-102968024_XSSalah satu problem wanita adalah ketika kaki menjadi belang dan kusam. Hal ini bisa disebabkan karena kaki terpapar sinar matahari dan jadi lebih kering. Apalagi kaki sering terkena polusi dan berinteraksi dengan lantai atau tanah.

Kalau dibiarkan, kaki bisa nampak pecah-pecah, kusam dan menua. Belum lagi ketika kaki belang dan tak sama warnanya dengan kulit kaki atas kamu. Namun jangan khawatir, tips di bawah ini akan membantumu mengembalikan kelembutan dan keindahannya.

Cara yang kita gunakan adalah membersihkan dan memberi terapi sehingga kulit kaki jadi lebih lembut, lembab dan kembali cerah. Dengan menggunakan susu pembersih, kamu bisa melakukan beberapa hal ini.

Membersihkan Kaki

Gunakan susu pembersih wajah yang mengandung bengkoang. Oleskan susu pembersih dengan gerakan memutar. Pada area punggung kaki, telapak kaki hingga sela-sela jari dan kuku. Pijat lembut hingga susu pembersih tak bersisa. Biarkan 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat kuku. Sikat pada bagian sela jari dan kuku dengan menggunakan sikat gigi bekas yang lembut. Lakukan setiap selesai menggunakan sepatu atau sebelum mandi sore.

Terapi Kaki

Masih dengan menggunakan susu pembersih wajah bengkoang, lakukan massage seperti di atas pada kedua kaki, kiri dan kanan. Lakukan ritual ini sebelum tidur dan biarkan hingga sepanjang malam. Terapi kaki ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan melembabkan kulit kaki.

Scrubbing Kaki

Gunakan susu pembersih wajah dengan butiran kopi dan lakukan scrubbing lembut pada kaki. Lakukan seminggu sekali untuk mengoptimalkan regenerasi sel kulit mati pada kakimu.

Susu pembersih memiliki manfaat lain selain membersihkan. Bisa digunakan untuk massage dan terapi, selain itu juga bisa melembutkan kulit. Cobalah cara alternatif ini untuk memutihkan kembali kulit kaki kamu yang belang. Selamat mencoba ya, girls.

 

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here