Salad Tak Sehat Bagi Tubuh? Kenapa?

0
410

salad_smallSelama ini salad dianggap sebagai makanan yang baik bagi diet dan gaya hidup sehat, namun tahukah kamu bahwa salad ternyata bisa jauh lebih jahat dibandingkan cheesecake yang tinggi dengan kalori? Mengapa demikian? Simak ulasan dari geniusbeauty berikut ini.

Ternyata salad bisa jadi tidak bergizi karena beberapa bahan yang ada di dalamnya. Kamu harus memperhatikan komposisi bahan-bahan yang digunakan dalam salad kamu. Berikut ini beberapa bahan yang harus kamu hindari saat membuat salad.

1. Mayones
Mayones memang tidak bisa dipisahkan dari salad. Rasanya memang lezat namun kamu perlu untuk memperhatikan jumlahnya. Jika kamu menggunakan terlalu banyak mayones, jumlah kalori dari salad akan naik sebanyak tiga sampai empat kali lipat lebih banyak. Ini akan mengakibatkan salad kamu tak lagi menyehatkan.

2. Keju
Tidak seorang pun akan meragukan kalau keju akan bisa menolong salad paling tidak enak jadi menarik dan juga jadi lezat. Kamu bisa memarut, memotong-motong dadu atau bahkan melelehkan keju untuk menjadi saus salad, namun yang perlu kamu tahu dalam 1 ons keju mengandung 400 kalori. Jika kamu memang tidak bisa melepaskan keju sebagai pelengkap salad kamu alangkah baiknya untuk mengganti keju favorit kamu dengan keju rendah kalori.

Semoga informasi tadi berguna untuk kamu.

 

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here