Ponsel Android Murah Ini Siap Tantang Xiaomi

0
510

Mungkin kamu familiar dengan Samsung, Asus, Lenovo atau Sony. Padahal banyak merek Smartphone yang tidak dikenal namun memiliki kemampuan yang cukup bisa diandalkan. Salah satunya adalah produk besutan UMi.

 

UMi merupakan salah satu produsen smartphone asal China, yang mulai populer akhir-akhir ini. Meski popularitasnya masih di bawah Xiaomi dan OnePlus, namun UMi memiliki sejumlah smartphone yang sangat menarik.

Stuff melansir, UMi memiliki ponsel murah yang bernama Touch. Ponsel ini memiliki sejumlah fitur yang lebih baik dari Xiaomi Redmi 3.

UMi-Touch

Sejumlah fitur di UMi, di antaranya adalah layar 5,5 inci Full HD (1920 x 1080p), RAM 3GB, sensor sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow out of the box.

Sebagai perbandingan, Xiaomi Redmi 3 sendiri hanya memiliki layar dengan resolusi HD (1280 x 720p), RAM 2GB, tidak ada sensor sidik jari dan hanya berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Selain itu UMi Touch memiliki prosesor quad-core MediaTek MT6753 dan memori internal 16GB serta hybrid SIM.

Ponsel ini mengandalkan tenaga yang bersumber pada baterai berkapasitas 4000mAh. Untuk fotografi, UMi Touch mengusung kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP Sony IMX328.

UMi Touch akan dibanderol dengan harga US$179,9 atau sekitar Rp 2,4 juta. UMi juga meluncurkan program khusus bernama Partner Program hingga tanggal 15 Februari.

Dengan mendaftar pada program tersebut, maka peminat berpeluang untuk memiliki UMi Touch hanya dengan harga $99,99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

(atr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here