Pede Dengan Lipstik Warna Gelap

0
903

dark lip 2Warna lipstik umumnya merah, merah muda atau yang masih satu tone dengan warna kulit. Namun, untuk tampilan yang berbeda sebagian wanita juga mengoleksi lipstik warna gelap untuk dipakai pada acara-acara istimewanya.

Bagaimana trik menerapkan lipstik warna gelap agar bisa tampil cantik dan penuh percaya diri? Mari langsung kita simak beberapa langkah seperti yang dikutip dari laman Allwomenstalk ini:

Persiapan
Untuk menjaga bibir lembut dan lembap, lakukan perawatan scrub secara rutin untuk mengangkat sisa-sisa lipstik yang mungkin masih menempel.

Eyeshadow minimalis
Salah satu tips umum mengenakan lipstik gelap adalah merias mata kamu seminim mungkin. Hal ini penting karena kamutidak ingin riasan mata dan lipstik untuk bersaing untuk mendapatkan perhatian. Cobalah menjaga riasan mata sederhana dengan eyeliner tipis, beberapa lapis maskara dan eye shadow netral.

Garis bibir
Garis bibirmu sebelum mengisinya dengan warna bibir yang diinginkan. Kamu bisa mendapatkan warna komplementer yang dekat dengan lipstik atau mengambil pensil bibir warna terang.

Kombinasi
Jika masih kurang PD memakai lipstik warna gelap, jangan khawatir! Coba gunakan lipstain berwarna atau stain balm berwarna berry sebagai gantinya.

Kamu yang ingin menerapkan lipstik warna gelap agar tahan sepanjang hari, kami punya satu tips berikut ini. Carilah lipstik gelap yang pigmented. Ada beberapa warna lipstik gelap pigmented yang bisa bertahan lebih lama sampai beberapa jam kemudian, tanpa harus memulas berulang kali.

Menerapkan lipstik gelap bagi sebagian wanita masih kurang diminati. Mereka cenderung merasa kurang nyaman karena lipstik gelap memberi efek yang seolah-olah membuat bibir terlihat kurang alami. Namun, ini menjadi tantangan tersendiri.

Dapatkah kamu keluar dari zona nyaman kecantikan dan mencoba warna bibir gelap?

 

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here