Paket Obat Khusus Untuk Patah Hati

0
421

medicalhurt3_dailymailApabila kamu adalah orang yang gemar menyendiri saat patah hati, mungkin obat ini adalah yang paling cocok menemani.

Diciptakan khusus untuk mereka yang sedang patah hati dan tak ada bahu untuk bersandar. Sebuah paket lengkap yang fungsinya mengobati mereka yang patah hati. Di dalamnya berisi semua kebutuhan orang patah hati seperti cokelat, bubble bath, lilin aromaterapi, tissue, obat pereda nyeri, CD lagu dan semua kebutuhan lainnya.

CD lagu yang dikemas khusus untuk mengobati patah hati berisi banyak lagu populer, termasuk Love Hurt’s-nya Nazareth, Piece of My Heart dari Janis Joplin dan lain sebagainya.

Paket pengobatan patah hati ini dibuat oleh seorang graphic designer asal New York, Melanie Chernock. Dan diharapkan dapat membantu mereka yang sedang patah hati serta lebih memilih menyendiri saja.

Mengapa dibuat paket pengobatan ini?

Sebenarnya tak ada hal yang dapat menyembuhkan patah hati secara instant. Bahu seorang sahabat sekalipun tak dapat meringankan sakitnya patah hati karena cinta. Hanya diri sendirilah yang dapat menyembuhkan rasa sakit itu. Dan sayangnya, kebanyakan wanita justru malah larut dan tak bisa melupakan kenangan akan mantan.

Untuk itulah Melanie membuat beberapa perlengkapan patah hati tersebut.

Saat ini, paket obat patah hati tidak dijual di manapun. Namun, Melanie tidak menutup kemungkinan, apabila ada yang ingin menggandakan produk yang dibuatnya dan menjual ke pasaran, ia tidak keberatan.

Ia hanya ingin membantu meringankan rasa kecewa yang dialami mereka yang sedang patah hati. Apakah kamu berminat membelinya jika nanti sudah dijual? (vem/bee)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here