Nong Poy, Waria Cantik Kebanggaan Thailand

1
2301

nong-poy19Siapakah yang tidak mengenal wanita cantik ini? Dialah Nong Poy, selebritis terkenal dari Thailand. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ia adalah seorang laki-laki bernama Saknarin Marnyaporn. Ia melakukan operasi perubahan kelamin pada usia 17 tahun dan mengganti namanya menjadi Treechada Petcharat yang lebih dikenal dengan nama beken Nong Poy.

“Wanita” cantik yang lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986 ini memiliki ukuran tinggi 171 cm dan ukuran bra 36. Jiwa kewanitaannya sudah ia rasakan semenjak masih duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok sebagai wanita dan bermimpi untuk menjadi seorang perempuan, tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki normal. karena dia merasa risih dengan ‘organ’ prianya maka dia melakukan operasi perubahan kelamin pada saat berumur 17 tahun.

Pada mulanya dia merasa amat takut untuk melakukan operasi tersebut, namun setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memberanikan dirinya untuk menjalani operasi. Proses operasinya sendiri amat menyakitkan dirinya. Dia merasakan sakit yang luar biasa. Namun demi cita-cita dan keinginannya menjadi seorang wanita, dia seakan tidak mempedulikan rasa sakitnya tersebut. Dan setelah dia berubah menjadi ‘wanita”, ia mengatakan bahwa rasa sakit yang dirasakannya adalah bayaran setimpal bagi kebahagiaan yang dirasakannya kini.

Nong PoyDua tahun kemudian setelah operasi tersebut, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan “Miss Tiffany” saat usianya 19 tahun. Dan ia juga memenangkan kontes Miss International Queen (kontes kecantikan waria sedunia) pada tahun 2004.┬áIa dihargai tidak hanya semata karena prestasi internasional yang dia raih, namun kecantikan wajahnya diperoleh dengan cara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti transgender lainnya, ia tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. ia hanya melakukan operasi pada tubuh dan kelaminnya saja untuk menjadi seorang wanita.

Oleh karenanya, ia dibanjiri orderan sebagai model, bintang film, bintang iklan dan pembawa acara di Thailand. Selain cantik, ia juga cerdas dan berbakat. Semuanya itu membuatnya diterima dengan baik oleh masyarakat Thailand, setidaknya ia telah membawa nama Thailand menjadi terkenal di luar negeri.

Karena kecantikan dan kecerdasan yang dimiliki Nong Poy, membuat seorang penggemar fanatiknya mendoakan agar terjadi keajaiban diaman agar Tuhan mengaruniakan Nong Poy rahim sehingga dapat memiliki anak.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here