Menilai Kepribadian Wanita Melalui Warna Lipstik

0
114

Sangat umum dan biasa jika Kamu mengenakan gaun berwarna ungu muda, maka Kamu akan memilih lipstik dengan warna serupa . Tetapi kalau Kamu malah memilih warna nude atau natural , ternyata hal itu menunjukkan kepribadian Kamu seperti sebuah pilihan hidup yang akan memperlihatkan ciri khas. Sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa pilihan warna lipstik banyak mengungkapkan tentang kepribadianmu yang sebenarnya.

  1. Merah
    Jika Kamu suka memakai lipstik warna merah, itu membuktikan bahwa Kamu tidak memiliki hambatan untuk menunjukkan bibir Kamu. Kamu cukup percaya diri untuk menarik perhatian orang. Kamu adalah orang bergairah, sensual, berani dan penuh energi. Warna merah juga mengeluarkan sisi energik diri dalam diri Kamu.
  1. Pink
    Wanita yang memilih lipstick warna pink akan terlihat lembut, cantik dan terlihat muda. Selain itu, warna pink akan memperlihatkan psikologi kepribadian wanita tersebut sebagai seseorang yang polos. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menggunakan lipstick ini kencan pertamanya.
  1. Hitam
    Mereka yang suka dengan lipstik hitam adalah orang yg cukup sulit, atau menakutkan. Sepasang bibir hitam menunjukkan penampilan yang “tidak ingin didekati”. Bahkan jika orang tersebut bukanlah orang yang seperti itu, biasanya dia tidak suka bergaul dengan orang.
  1. Ungu
    Lipstik dengan warna ini menggambarkan kekuatan, kemewahan dan juga memiliki kesan misterius. Wanita yang mengenakan lipstick warna ungu biasanya orang yang romantis. Selain itu, warna ungu juga memberikan kesan percaya diri yang agak berlebihan. Kebanyakan wanita yang menggunakan warna ungu mempunyai sifat mendominasi
  1. Nude
    Mereka yang suka memakai warna nude bukanlah org yg suka berpura-pura. Mereka sederhana dan ramah. Mereka juga percaya diri dengan penampilan alami mereka. Mereka adalah orang yang easy going,cool dan tenang.

 

(Bebas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here