Kuku Berbulu Ditampilkan di New York Fashion Week, Akankah Jadi Tren?

0
817

Sama seperti fashion dan makeup, nail art juga mengalami perkembangan dan selalu melahirkan tren-tren baru. Jika sebelumnya ada tren kuku caviar, kuku retak atau berbentuk seperti bubble, yang terbaru adalah kuku bulu. Seperti apa?

kuku-berbulu2Dalam fashion show Libertine yang diadakan di New York Fashion Week baru-baru ini, brand fashion tersebut menampilkan model dengan kuku-kuku yang dihias bulu. Sejumlah model tersebut dipasangkan bulu warna putih dan coklat dengan aksesori berbentuk mata yang ditempel di ujung bulu.

Nail art revolusioner itu diciptakan oleh Creative Nail Design (CND) untuk beberapa desainer. Untuk mendapatkan tampilan kuku berbulu yang menarik, perusahaan CND menggunakan cat kuku warna putih dan coklat. Setelahnya baru dipasangkan bulu-bulu palsu.

Meski awal kemunculan kuku berbulu tersebut dari panggung runway, tapi bukan hal mustahil nail art tersebut dipakai di kehidupan sehari-hari. Terbukti, sejak pertamakali di-posting di Facebook pada 19 Februari silam, foto model dengan kuku berbulu tersebut telah menjadi viral.

Foto tersebut telah di-share ulang sebanyak lebih dari 20 ribu kali dengan komentar hampir lima ribu. Kebanyakan orang mempertanyakan tren tersebut apakah bisa dipakai untuk sehari-hari, meski begitu komentator yang kebanyakan dari kaum wanita itu sangat tertarik mencoba tren tersebut.

Bukan tidak mungkin, brand cat kuku seperti OPI akan merilis nail art unik tersebut. Akan semakin menarik ketika bulu-bulu di kuku hadir dalam tema print seperti motif leopard.

(kik/eny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here