Ingin Bahagia? Jangan Pacaran Dengan 5 Tipe Pria ini!

0
172

priaWanita mana sih yang tidak ingin bahagia dalam hubungan asmaranya?

Sekalipun mungkin kenal belum lama, selalu saja ada harapan agar pria yang ada di depan kamu ini bisa membahagiakan kamu. Semua bisa, dan semua mungkin saja sesuai dengan harapan. Asalkan, kamu memilih pria yang tepat dan bisa membuat hari-hari kamu bahagia.

Masalahnya, kalau belum dicoba bagaimana bisa tahu kalau dia bisa membuat kamu bahagia. Betul begitu kan?

Tidak ada yang bisa menjamin hubungan kamu dengan pria baru ini akan bahagia, namun apabila kamu berhati-hati dalam memilih kekasih, maka kamu hanya sejengkal saja dari kebahagiaan itu.

Hubungan asmara kamu akan jauh lebih bahagia apabila kamu tidak berpacaran dengan tipe-tipe pria berikut ini:

Pria yang kurang percaya diri dalam hal ekonomi
Kurang percaya diri dalam hal penampilan sih bukan masalah besar. Penampilan itu bisa dipermak, bisa dimakeover dalam waktu yang singkat. Namun, kurang percaya diri dalam hal ekonomi bisa membawa masalah yang besar dalam kehidupan kamu.

Rasanya tidak adil memang apabila saat ini kamu tidak memberikan kesempatan untuknya. Siapa tahu ia adalah pria yang tepat untuk kamu, demikian yang muncul di benak.

Sayangnya kamu harus melek dan menyadari kenyataan bahwa masalah yang ia hadapi adalah masalah besar. Mungkin saja suatu hari nanti ia bisa bangkit dan menemukan pekerjaan dengan penghasilan yang bagus. Tetapi, kesadaran tersebut tidak akan ia dapatkan instant. Ia sendiri yang harus bisa menemukan cara keluar dari keterpurukan dan ketakutannya sendiri.

Pria yang belum move on
Sekalipun ia memang ingin menjalin hubungan asmara yang baru, kalau ia belum move on, kamu tak akan pernah bisa bahagia. Setiap kali ia akan membandingkan kamu dengan mantan kekasihnya, yang ada di dalam mimpi adalah mantan kekasihnya, bahkan yang ia bayangkan adalah mantan kekasihnya.

Belum lagi kalau rasa rindu di dalam dirinya membuatnya menghubungi kembali si mantan kekasih, wah sakitnya pasti bukan main kan.

Inilah mengapa kamu tak sebaiknya memberikan kesempatan pada pria yang belum move on. Tak perlu capek-capek menghadapi pria seperti ini, cari saja yang sudah move on dan hatinya siap kamu buat berbunga-bunga.

Pria gamers
Pria gamers adalah pria yang doyan berimajinasi, usaha mereka untuk membangun masa depan di dalam game jauh lebih besar daripada dalam kenyataan. Inilah mengapa saat kamu bertemu dia di dalam game, ia menjadi sosok yang selalu kamu dambakan dan impikan. Namun, giliran kamu bertemu di dunia nyata, mereka rapuh dan lebih banyak menebar janji belaka.

Daripada kamu sakit hati makan janji-janjinya yang lebih banyak tertunda, lebih baik jangan pacari para gamers deh.

Pria yang profesinya atlet
Entah itu pemain bola, pemain basket atau atlet apapun, mereka memang sportif dalam dunia profesinya. Sayangnya, tidak semua sportif dalam hal asmara.

Apalagi kalau mereka sudah punya nama, sudah punya fans, mereka jauh lebih takut kehilangan fansnya daripada kehilangan kamu.

Pria yang doyan komplain
Kamu mau hidup selalu dalam penilaian dan keinginannya? Bayangkan saja apabila sudah jadi pacarnya, ia akan mengkritik penampilan kamu, cara jalan kamu, cara makan kamu, menu yang kamu pesan, ataupun juga cara kamu berkedip.

Yeah, tentu saja kamu tidak ingin kan? Ciri-ciri pria yang doyan komplain adalah ketika kamu ajak jalan ke mall, ia tak pernah berhenti mengomentari kejadian apapun yang kamu lihat bersamanya. Entah itu harga suatu barang, warna sebuah baju, dan lain sebagainya.

Dan kalau sekarang kamu ingin segera menemukan kekasih, keluarlah dari zona persembunyian kamu. Jalin relasi sebanyak mungkin dan bergabunglah dalam kegiatan yang memungkinkan kamu bertemu banyak orang. Kesempatan kamu untuk bertemu jodoh akan semakin banyak selama kamu mau membuka diri dan menyiapkan waktu kamu.

Siap? ayo bergerak! 😀

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here