Ciuman Yang Bikin Ilfeel

0
622

intimate-KissCiuman memang penting untuk meningkatkan gairah saat bercinta. Tapi, hati-hati dengan tipe pria yang suka memberikan ‘ciuman maut’. Hasilnya bukan jadi bergairah, malah bikin kamu kesal sendiri. Hmm, enggak mau kan?

1. Si Pencuri Lidah
Awas! Lebih baik hati-hati dengan tipe pencium ini. Mereka cenderung menarik dan menyedot lidahmu dengan kasar. Jangankan mesra, otot tenggorokan serasa mau robek dibuatnya.

Solusinya: Ajak dia untuk bermain lembut. Kecup mesra pasangan ketika permainan cinta dimulai. Ajari pasangan dengan perlahan, biarkan ia merasakan sendiri kelebihan dari bermain lembut.
2. Si Pengecup Bibir
Kecupan ringan di bibir memang menunjukkan tanda sayang. Tapi, kalau terus-terusan, kan jadi bosan juga. Apalagi saat gairahmu sedang memuncak.
Solusinya: Ajak ia untuk “bergulat” di ranjang. Secara perlahan namun pasti, ajak dia untuk memainkan lidah sebagai pernyataan bahwa gairahmu tengah bergelora. Biasanya para pengecup bibir taku akan keintiman. Karena itu, kamu perlu lebih agresif saat memulai.

3. Si Pengebor Telinga
Gelitik lidah di telinga memang bisa membuat kita “on”. Namun, jika pasangan terus-terusan “menggali” lebih dalam di lubang telinga kita, maka hal itu bisa mengganggu.
Solusinya: Pria bertipe ini sulit untuk lebih santai dan merespon foreplay yang sederhana, karenanya sesekali bisikkan kata lembut ditelinganya dan ajari dia untuk bermain lembut.

4. Si Pengedip
Tahukah kamu bahwa bulu mata bisa digunakan sebagai “alat bantu” dalam bercinta? Kibasan bulu mata pada kulit yang menggelitik bisa membangunkan bulu kuduk yang sensitif. Seru sih, tapi kalau terus-terusan, bukannya jadi bergairah malah kegelian sendiri.
Solusinya: Pasangan sering menggelitikmu mungkin karena ia ingin diperlakukan sama. Belai -atau ciumi-daerah sensitifnya untuk menunjukkan bahwa tidak hanya dengan bulu mata, kamu bisa merangsangnya. Ia pun jadi tahu bagaimana memperlakukan daerah sensitifmu.

5. Si Penabrak Gigi
Entah karena struktur gigi yang kurang oke atau bidikan yang kurang tepat, tipe pencium yang satu ini cenderung menabrakkan giginya dengan gigi kita. Aduh! Bukannya jadi nikmat, ciumanmu malah jadi ajang gontok-gontokan. Hmm…
Solusinya: Berciuman dengan mata terbuka bisa membantu kamu dan pasangan menentukan target yang tepat. Walau kurang romantis, namun hal ini perlu dilakukan agar kalian berdua terbiasa mencium dengan tepat. Seiring waktu, kalian berdua pun akan bisa berciuman dengan sasaran yang tepat, walau dengan mata terpejam!

6. Si Pembisik
Tipe pencium ini menghabiskan waktunya untuk membisikkan kata-kata manis di telinga kita lalu menciumi pipi dan turun ke bibir. Romantis sih, tapi lama kelamaan kok jadi terfokus pada bisikan si dia, bukannya bercinta.
Solusinya: Bicara manis memang perlu untuk meningkatkan gairah bercinta. Tapi, perbuatan juga sangat penting. Jika ia masih belum melakukan sesuai yang kamu mau, jangan kesal dulu. Bimbing dia dengan menunjukkan daerah sensitif milikmu. *

 

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here