Cara Alami Memutihkan Lutut

0
323

7memutihkanlututdansikuLutut adalah salah satu bagian penting tubuh. Kalau kamu tidak memberikan perhatian khusus pada lutut, bisa jadi lutut kamu hitam lho. Anehkan jadinya, masa kaki kamu putih tapi lutut kamu hitam? Nah, dilansir dari merdeka.com, ini nih rahasianya agar lutut kamu tidak terlihat hitam.

Air lemon
Siapkan beberapa buah lemon sesuai kebutuhan. Peras airnya. Nah, usapkan air lemon ini ke area lutut yang hitam secara rutin dua kali sehari. Atau kamu juga bisa menggunakan kapas. Celupkan kapas ke air lemon, lalu usapkan lembut ke lutut kamu. Biarkan hingga kering selama 15-20 menit, bilas sampai bersih.

Minyak kelapa
Minyak kelapa juga bisa membantu kamu memutihkan lutut lho. Caranya mudah, oleskan minyak kelapa pada lutut dan pijat dengan lembut selama 5 hingga 10 menit. Jangan langsung dibilas, diamkan dulu selama beberapa menit. kamu juga bisa memberi beberapa tetes air lemon dalam minyak kelapa kamu untuk hasil yang maksimal.

Gula dan baking soda
Campurkan gula dan baking soda secukupnya. Setelah tercampur rata, oleskan pada lutut dan pijat perlahan selama 3-5 menit. Diamkan dulu selama 10-15 menit sebelum dibilas. Bilas sampai bersih lalu oleskan body lotion pada lutut kamu.

Almond
Selain dimakan, ternyata campuran almond dengan minyak kelapa, gula, dan madu bisa berkhasiat memutihkan lutut kamu. Caranya sama dengan yang sebelum-sebelumnya, oleskan campuran ini pada bagian lutut yang hitam. Biarkan selama 10-15 menit. Bilas sampai bersih.

Tabir surya
Oleskan tabir surya pada lutut kamu saat keluar rumah. Gunakan juga body lotion di bagian lutut untuk menjaga kelembutan dan kelembaban lutut kamu.

Lakukan secara rutin ya. Kalau lutut kamu makin putih, wah menggunakan rok atau celana pendek bisa tambah nyaman nih. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here