8 Tanda Cowok Suka Sama Kamu

0
383

cowok jatuh cintaMasih bingung, menduga-duga dan berspekulasi apakah dia benar naksir kamu atau tidak? Mudah-mudahan 8 petunjuk ini merupakan pertanda kalau dia benar-benar tertarik dengan kamu (that he’s interested in you!)

Dia akan mencari ketika kamu tidak ada
Ini cara tergampang dan terpasti untuk tahu apakah seorang cowo suka kamu atau enggak waktu kamu enggak masuk sekolah, dia akan nanya ‘kamu kemana?’ sama temen terdekatmu. Atau saat lagi kumpul bareng dan kamu nggak bisa dateng, dia akan langsung tanya ke temen-temen ‘kenapa kamu enggak dateng?’.

Non stop CCP ( Curi Curi Pandang)
Saat kita tertarik sama seseorang, pasti jadi pengen ngeliat ke dia terus kan!? sama aja sama cowok. Kalau kalian satu sekolah, satu kampus atau satu kantor, kamu bakal sering mergokin dia CCP ke arah kamu. Dan klo diperhatiin, tatapannya terasa dalam dan penuh makna ( halah, lebay mode on 😀 )

Dia akan telp atau sms terus
Dengen frekuensi minimal 3 hari sekali tanpa ada keperluan yang jelas atau sms minimal satu kali sehari.

Dia akan perhatian
Dia cukup perhatian untuk membantu kamu membuka tutup botol yang keras tanpa diminta, perhatian untuk nganterin kamu pulang setelah kumpul bareng. Apalagi kalo kamu sakit, dia cukup perhatian untuk menjenguk atau sekedar kirim buah atau titip salam semoga cepet sembuh sama temen kamu.

Dia tidak menjadi diri sendiri
Sulit menjadi dirinya sendiri di depan kamu. yang biasanya rame jadi pendiem, biasanya pendiem jadi salting. Tutur katanya pun sedikit lebih lembut dan when your eyes met, mukanya mendadak merah muda!

Dia akan nge-stalking kamu
Karena sekarang udah jamannya Facebook, Twitter, dkk, cuma dalam hitungan menit dia bisa tau banyak hal tentang kamu. Ur status (single/not), ur personality (dari testi), ur likes n dislikes n all. Tapi ada yg sulit diketahui dari situs-situs social network tadi dan biasanya dia tanyain ke temen deket kamu, misalnya ‘pitra lagi suka sama siapa sih sekarang?’

Dia ada dimana-mana
Dia lebih gampang ditemukan di sekitar kamu. Ketika kamu ke kantin, ada dia di meja depan, pas bubaran dia lagi nongkrong di depan kelas, atau pas malam minggu, dia ada di mall/resto yang sama pula! pokoknya, usaha dia lumayan keras untuk ketemu kamu terus.

Surprise gift
Dia ngasih oleh-oleh tanpa kamu minta. misalnya dia baru aja balik dari bandung, tiba-tiba sekotak brownies udah disiapkannya buat kamu. Padahal temen-temen yang lain enggak dapet apa-apa. artinya, kemana pun dia pergi, dia selalu ingat kamu.

Nah… langkah kamu selanjutnya adalah make sure klo dia melakukan hal-hal diatas cuma ke kamu.

Jangan-jangan dia juga suka CCP sama cewek lain! atau karna sifatnya yang kelewat penolong, dia selalu jadi pahlawan saat cewek-cewek kesusahan membuka tutup botol! klo sampe dia terbukti playboy cap kecap, lebih baik lupakan saja! tapi klo ternyata cuma ada kamu seorang and you’re quite interested in him, segera kirim signal balasan! sebelum dia mundur teratur dan kamu menyesal setengah mati. Siap?

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here