8 Mitos Kecantikan Yang Salah

0
564

mitos_smalBeauty Lovers, 9 mitos di bawah ini akan membuka mata kamu pada mitos kecantikan yang sudah sering kamu dengar (dan kamu praktekkan), tapi pada kenyataannya mitos ini tidak benar.

Lebih lengkapnya bisa dibaca di bawah ini.

Hanya Jenis Kulit Kering yang Harus Menggunakan Pelembab
Pelembab hanya akan membuat kulit berminyak kamu menjadi lebih berminyak. Pelembab membuat kulit kamu bekerja lebih keras dalam memproduksi minyak.

Menyisir Rambut 100 Kali Per hari Akan Membuat Rambut Bersinar
Jangan pernah menyisir rambut kamu terlalu sering karena hanya akan membuat folikel rambut melemah dan akan menyebabkan kerusakan.

Menyilangkan Kaki Sebabkan Varises
Salah. Bahkan, berdiri yang terlalu seringlah yang dapat menyebabkan varises. Jika kamu mempunyai pekerjaan yang kebanyakan aktivitasnya memaksa kamu untuk berdiri sepanjang waktu, pembuluh darah kamu bekerja keras untuk memompa darah dari kaki ke jantung kamu, sehingga menyebabkan pengumpulan darah, bengkak, dan urat biru yang akan tampak pada kaki kamu.

Produk Mahal Lebih Efektif
Pada setiap kategori harga, ada banyak produk yang bagus, tapi juga ada beberapa yang tidak berfungsi dengan baik. Semuanya bergantung pada formula yang terkandung dalam produk dan bagaimana reaksi produk tersebut dengan kulit kamu.

Jerawat Akan Hilang dengan Sendirinya Seiring Bertambahnya Usia
Ini bukan tentang usia, melainkan tentang hormon dan genetik. Tidak semua remaja memiliki masalah jerawat pada usianya. Jika kamu tidak mengalami masalah ini pada masa remaja kamu, bukan berarti di masa depan kamu akan terbebas dari tumbuhnya jerawat yang membandel.

Pasta Gigi Dapat Menyingkirkan Jerawat
Memang benar, menthol yang terdapat pada pasta gigi dapat memberikan efek dingin pada jerawat. Tapi bahan-bahan pasta gigi yang lain dapat menyebabkan iritasi kulit.

Produk Berbahan Dasar Natural Lebih Baik
Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan produk “natural”? Hal ini sangat susah untuk ditebak. Banyak produk yang mengaku terbuat dari bahan organik atau 100% alami, tapi siapa yang tahu kebenarannya? Dan hanya karena produk yang digunakan bukan buatan manusia, bukan berarti produk tersebut tidak bisa dipercaya. Gunakanlah produk yang menurut kamu berhasil mengatasi masalah kamu.

Mencukur Akan Membuat Bulu Tumbuh Kasar dan Tebal
Tidak benar. Justru tidak mencukur bulu kaki akan membuat kaki kamu terlihat liar. Bercukur tidak akan mengubah tekstur ketebalan rambut setiap individu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here