6 Tanda Kalau Kamu Bakal Selingkuh

0
202

Penyebab-pasangan-SelingkuhPunya pasangan memang menyenangkan. Namun, godaannya pun tidak kalah ‘seru’. Setiap hati bertemu orang yang berbeda, kadang menggelitik ingin mengenal lebih dalam cowok lain. Eits, hati-hati kamu terperosok ke jurang selingkuh. Untuk mencegahnya, kenali tanda-tanda kamu dalam ‘bahaya’ perselingkuhan.

Imajinasi mendetil
Kamu tidak sekadar mengingat laki-laki yang pernah ditemui. Tapi, sudah sampai membayangkan jalan bareng atau menghabiskan waktu bersama-sama.

Cari kesalahan
Bila sebelumnya selalu merasa pasangan sempurna, tiba-tiba kamu melihat selalu saja ada yang kurang darinya. Kamu mulai bertanya-tanya, misal, kenapa gaya berpakaiannya kuno atau jadi jarang menelepon. Kamu sebenarnya sedang cari alasan untuk berselingkuh.

Memulai pertengkaran
Tanpa alasan yang jelas, Kamu sering memulai perdebatan dengan pasangan. Ujung-ujungnya saling bertengkar dan ngambek tidak mau berbicara berhari-hari. Kamu mulai mencari jarak dengannya, nih.

Berimajinasi tokoh khayalan
Contoh, sehari-hari mulai memikirkan sosok Christian Grey atau tokoh fiksi lain yang serupa. Kamu membayangkan betapa hidup bakal lebih baik bila bertemu cowok sempurna seperti itu. Lampu merah, nih, karena kamu mulai mencari-cari ‘karakter’ tadi pada diri orang lain selain pasangan.

Menyembunyikan status
Ketika bertemu cowok lain, kamu langsung mengaku single atau sengaja ‘lupa’ mengunggah foto-foto kamu berdua lagi di Facebook atau Twitter. Kamu ingin terlihat single di mata orang lain.

Menuduh pasangan berselingkuh
Kecuali memang ada bukti nyata, perilaku ini berarti kamu sedang menyalakan api yang padam. Kamu menuduh si dia bermain mata dengan barista kafe atau melirik teman sendiri. Sebenarnya, alam bawah sadar kamu mencari cara untuk menyalahkan dirinya dan memaklumkan perselingkuhan kamu, haduuh 🙁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here