5 Tanda Kamu Sudah Jenuh Pada Pasangan

0
590

jenuhKebanyakan pria mengatakan bahwa merasa sangat sulit memahami jalan pikiran wanita. Yup, terkadang itu memang benar. Wanita seringkali bungkam dan tidak ingin mengungkapkan isi pikiran mereka secara langsung. Alhasil, pria pun acapkali dibuat bingung oleh sikap wanita. Apakah kamu merasa akhir-akhir ini menunjukkan gelagat aneh? Berikut adalah lima tanda bahwa kamu sudah kehilangan minat pada pasangan kamu. Yuk simak bersama!

1. Jarang menelepon
Salah satu tanda paling penting yang menunjukkan bahwa kamu telah kehilangan minatnya pada pasangan adalah kamu mulai jarang menghubungi si dia. Pada awalnya, kamu mungkin akan menelepon si dia hingga puluhan kali dalam sehari, tetapi jika rutinitas itu mulai berkurang, itu tanda bahwa kamu mulai malas pada pasangan kamu.

2. Menggoda pria lain
Ah, mendadak sahabat kamu terlihat semakin tampan, sehingga diam-diam kamu mulai lirik dan goda dia, aha! itulah tanda yang sangat nyata bahwa kamu sudah mulai bosan dengan pasangan kamu.

3. Menghindari rutinitas
Kamu mulai menghindari bertemu pasangan dan mengabaikan kehadiran si dia. Kamu bahkan mulai mengurangi rutinitas yang biasa kalian lakukan bersama.

4. Menyibukkan diri
Kamu mulai berpura-pura sibuk dan berkilah bahwa tidak memiliki cukup waktu untuk bersama si dia? Itu pertanda bahwa kamu telah kehilangan minatnya pada hubungan kalian berdua.

5. Jarang berkomunikasi
Kamu mulai jarang membicarakan hal-hal pribadi dengan si dia. Bahkan ketika bersama pasangan, kamu menjadi sedikit bicara. Ini bisa menjadi tanda bahwa kamu jenuh pada si dia dan tak ingin membagi masalahnya dengannya.

Itulah 5 tanda yang menunjukan bahwa kamu sudah mulai jenuh untuk berhubungan dengan pasangan kamu. Adakah salah satunya? atau bahkan kelima tanda tersebut sudah mulai kamu rasakan? 😛

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here