5 Penyebab Pria Minta Putus Ke Pacarnya

0
573

Selama ini putusnya hubungan selalu dikait-kaitkan dengan sosok pihak ketiga atau salah stau pasangan melakukan perselingkuhan. Padahal banyak sekali pasangan yang putus tidak dikarenakan oleh perselingkuhan. Mungkin kamu perlu mengetahui lebih dalam apa saja penyebab seorang pria minta putus meski kamu tak ingin berpisah dengannya. Berikut ulasan selengkapnya, simak yuk…

    • Kamu Menghalangi Impiannya
      Semua pria memiliki mimpi dan cita-cita yang ingin mereka wujudkan. Berhasil merealisasikan impian membuat pria merasa dia telah melakukan hal yang benar, ujar Lauren Frances, penulis buku Dating, Mating, dan Manhandling. Oleh karena itu, pria tidak suka dengan wanita yang terlalu manja dan tidak bisa mandiri. Sebab, tipe wanita yang haus perhatian hanya akan membuatnya jauh dari ambisi untuk mewujudkan mimpi.
  • Kamu Genit Pada Pria Lain
    Pria mana yang rela melihat wanitanya bermain mata dengan pria lain. Jadi, pastikan ketika kamu sedang makan malam atau kencan berdua, pusatkan perhatian kamu padanya. Jika ingin menjadi kekasih pria incaran yang tengah dekat kamu, maka jadilah sosok yang percaya diri, supel, dan tidak gencar main mata dengan pria lain di sekeliling kamu, ujar Julie Spira, seorang pakar hubungan dan penulis The Perils of Cyber-Dating.
  • Kamu Gemar Mengenakan Baju Ketat dan Terbuka
    Busana pres badan dan terbuka di beberapa bagian tubuh, memang ampuh dalam menarik perhatian pria-pria di sekeliling kamu. Namun, mengenakan tipe busana yang demikian saat sedang kencan dengan si dia, hanya akan memberikan pesan bahwa kamu wanita murahan. Mengenakan busana terlalu ketat dan serba terbuka tidak akan membuat kamu terlihat seperti wanita yang berpotensi untuk dijadikan istri, ujar Spira.
  • Kamu Kurang Pengetahuan
    Wanita yang cerdas dan berpengetahuan luas, biasanya memiliki etika yang baik serta memiliki selera humor tinggi. Pria suka dengan wanita yang memiliki guyonan yang membuatnya tertawa. Hidup terlalu singkat untuk menghabiskannya bersama wanita yang tidak tahu apa-apa dan susah memahami lelucon terkini, ujar Frances.
  • Kamu Sering Membandingkan Dia dengan Mantan
    Kamu seringkali membahas atau membandingkan mantan dengan pacar, hal tersebut akan membuat pria “terluka” walaupun tidak menunjukannya secara langsung di depan kamu.
      Setelah menyimak 5 asalan diatas, ternyata kamu masih juga bertanya alasan kenapa si dia minta putus? berarti yang kamu butuhkan cuma satu, yaitu kaca!

(Bebas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here