Teenagers Having Facials --- Image by © Graham Bell/Corbis

Masker-Wajah-Resep-Masker-AlamiSiapa sih yang mau mempunyai kulit kusam? terkadang wanita rela menghabiskan uang berjuta-juta hanya untuk ke salon demi memperoleh kulit yang cerah dan sehat.

Tak perlu ke salon kalau hanya ingin mempunyai kulit yang sehat dan cerah, cukup dengan bahan-bahan alami pun kamu sudah bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat.

Simak yuk infonya :

1. Masker Tomat
Masker tomat bisa menjadi alternatif perawatan wajah yang tampak segar dan terlihat cantik. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam buah tomat bisa menjaga kulit awet muda seperti kandungan likopen dalam warna merah buah ini. Kamu bisa mengombinasikannya dengan minyak zaitun atau pun wortel untuk menghasilkan masker perawatan wajah selalu lembab.

2. Masker Pisang
Caranya dengan menghancurkan buah pisang dengan ditambahkan dengan 2-3 tetes minyak zaitun untuk membuat wajah kamu terasa lembab. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan kulit yang lembut dan juga menjaga kesehatannya.

3. Masker Alpukat
Alpukat adalah salah satu buah yang mengandung bahan alami yang dapat melembabkan kulit. Caranya dengan menghancurkan buah alpukat kemudian beri sedikit madu. Maka kulit wajah kamu akan terasa lebih lembab sehingga tidak mudah kusam dan kering.

4. Masker Lidah Buaya
Lidah buaya tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut tetapi juga untuk wajah kamu. Caranya dengan mengambil daging lidah buaya kemudian oleskan secara menyeluruh pada bagian wajah. Lidah buaya bermanfaat menutrisi dan mendinginkan wajah disaat kering.

5. Masker Oatmeal

Cara membuatnya adalah dengan mencampurkan oatmeal dengan air secukupnya, bisa juga dengan menambahkan madu atau olive oil. Biarkan sampai kering kemudian bilas dan rasakan wajah yang tampak lebih kenyal dan halus.

Kelima jenis masker di atas sangat bermanfaat menjaga kulit wajah kamu lebih lembab dan sehat tentunya. Gunakan 3-4 macam masker alami di atas dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit yang lembab dan dan terlihat cantik. (CC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here