5 Kebohongan Pria Terhadap Pasangannya

0
417

Kebohongan PriaDalam berhubungan, tak hanya wanita yang dapat membohongi prianya, tapi sebaliknya pria pun dapat membohongi pasangannya. Namun, perlu diketahui, dalam berhubungan terkadang berbohong itu sangat diperlukan.
Sebagai wanita, kamu harus mengetahui apa saja kebohongan yang sering dilakukan pasangan. Karena kepercayaan adalah suatu faktor yang sangat penting, kamu haruslah berhati-hati menangani satu ini.

Seperti dilansir Boldsky, ada beberapa kebohongan dari pria yang sering dilontarkan kepada pasangannya.

1. Tidak, kamu tidak terlihat gemuk sama sekali
Ini adalah kebohongan yang paling umum diutarakan pria kepada wanita. Ketika si wanita bertanya ‘Apakah saya terlihat gemuk dengan gaun ini?, pasti pria akan menjawab ‘Tidak sama sekali’, serta kalimat sanjungan lainnya.
Beberapa pria juga memilih untuk tetap tenang ketika ia mengajukan jawaban seperti itu itu.

2. Saya telah berhenti merokok
Ketika ditanya tentang merokok, kebanyakan pria menjawab sudah berhenti merokok. Bahkan jika kamu menangkap basah ia sedang merokok, dia akan tetapĀ kekeuhdengan jawabannya.
Pria pun memiliki alasan lain mengapa ia merokok.

3. Saya ada pertemuan yang sangat penting akhir pekan ini
Jika relasi kamu sudah berjalan lama, maka kamu harus cukup akrab dengan jadwal kerjanya.
Namun, jika ia bekerja pada hari-hari yang tak masuk akal, kemungkinan besar ia telah berbohong. Dalam banyak kasus, pria ingin pergi keluar dengan teman-temannya, dan dengan alasan ini dijadikannya sebagai pelarian

4. Berujar kalau dia dapat bergaul dengan teman Anda

Terkadang pria berujar ‘tentu, saya sangat suka temanmu’, hanya sebagai alat untuk mengesankan pasangannya. Kamu harus berhati-hati dalam mengamati, apakah ia benar-benar menikmati berteman dengan sahabat kamu atau tidak.

5. ‘Seks bukanlah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya’

Tak mungkin yang ada di pikirannya bukan hanya seks. Ketika kamu sudah menikah sekalipun, ketertarikan fisik merupakan bagian terpenting dari sebuah hubungan.

(Adt/Abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here