5 Alasan Jangan Percaya Pria 100 Persen

0
451

PasanganSiapa sih yang tidak ingin punya kekasih yang setia dan tak pernah berbohong. Semua wanita pasti mendambakannya.

Tapi namanya juga manusia, ada kesalahan kecil ataupun besar yang pernah dilakukan. Ada kebohongan kecil maupun besar yang pernah diucapkan. Ada rasa sakit yang bisa dilupakan, ada pula yang membuat hati kamu benar-benar terluka sampai rasanya sulit sekali memaafkan.

Sesungguhnya, sekalipun kamu tahu ia baik dan kamu mencintainya, jangan memberikan 100 persen kepercayaan kamu padanya. Mengapa?

Karena rasanya sakit
Ketika kamu memberikan 100 persen rasa percaya padanya, dan suatu saat ia mengkhianati kepercayaan tersebut kamu akan terluka. Luka yang muncul bisa sangat besar dan sulit dilupakan seumur hidup. Bahayanya, akan membuat hubungan kamu justru semakin buruk dan suatu saat bisa diungkit-ungkit.

Percaya sih boleh saja, malahan harus ada di antara pasangan yang saling mencintai. Tetapi berikan saja sebagian, jangan semuanya.

Pria itu mudah tergoda
Sudah bukan rahasia lagi bila pria adalah makhluk yang sangat mudah tergoda. Tergoda dalam berbohong, tergoda melirik yang lebih cantik, dan semua itu adalah wajar.

Dia punya rahasia yang disembunyikan
Pria selalu punya rahasia yang disembunyikan. Ada yang kelak kamu ketahui, ada yang tidak. Menghindari kekecewaan yang mungkin saja terjadi, sebaiknya berikan sedikit kepercayaan sehingga saat rahasia tersebut terbongkar kamu tidak akan merasa benar-benar kecewa.

Menunggu waktu yang tepat
Tunggulah waktu yang tepat untuk memberikan kepercayaan kamu padanya, yaitu saat kamu sudah menikah dengannya kelak. Kepercayaan yang utuh dibutuhkan ketika sudah menikah di dalam rumah tangga, tetapi sebaiknya tak diberikan semuanya saat kamu masih dalam tahap penjajakan dan mengenali dirinya.

Kamu punya kesempatan memilih
Saat memberikan kepercayaan separuh saja padanya, maka kamu masih punya kemampuan untuk memilih. Misalnya bila muncul keraguan dalam diri kamu, kamu setidaknya bisa berpikir dua kali dan tidak menyesal karena telah memberikan segalanya padanya.

Bersabar saja, pada akhirnya nanti kamu akan memberikan segala sesuatunya pada orang yang dicintai dengan sepenuh hati. Termasuk cinta, kesetiaan, kepercayaan, dan itu adalah saat kamu dipersatukan dalam pernikahan suci.

(S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here