3 Tanda Cowok Sedang Berbohong

0
288

pembohongDibohongi.. Ih siapa yang mau? Apalagi oleh pacar sendiri. Biasanya cewek lebih perasa untuk urusan yang satu ini. Nah, sedikit saja kekasih melakukan sinyal mencurigakan, sering dianggap sebagai kebohongan atau usahanya sedang menutupi sesuatu.

Boleh-boleh saja curiga, tapi tidak semua hal aneh yang dia lakukan bisa dijadikan tolak ukur bahwa dia sedang berbohong. Tapi.. jika kamu menemukan tanda-tanda di bawah ini, mungkin benar dia sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu.

1. Bicara Terlalu Banyak
Kamu hanya menanyakan dia baru pulang dari mana hingga sangat larut malam, lalu.. dia menjelaskan sangat panjang dan berputar-putar. Penjelasannya bahkan terdengar tidak masuk akal. Jika kamu memberi pertanyaan lanjutan, dia akan memberi penjelasan yang menghubungkan satu cerita dengan cerita lain sambil terbata-bata dan tidak berani menatap mata kamu.

Hmm.. apa yang sedang dia sembunyikan dengan cerita-cerita aneh itu?

2. Protektif Dengan Handphone-nya
Dia tidak bisa lepas dari handphone sama sekali. Memang sih.. handphone adalah benda pribadi, tapi tidak perlu sampai menjauh dari kamu setiap kali menerima telepon, membalas BBM, atau sekedar texting dalam media apapun. Coba perhatikan bagaimana wajahnya saat kamu meminjam handphonenya untuk menghubungi seseorang setelah dia menelepon atau mengirim pesan!

Jika dia mengulur waktu sambil sibuk memencet-mencet tombol handphone (mungkin sedang menghapus beberapa pesan agar tidak kamu baca) atau bahkan dia sibuk memberi alasan untuk tidak meminjamkan handphonenya, kamu boleh curiga.

3. Panik Saat kamu Mengintip Layar Komputernya
Apakah kamu pernah tiba-tiba datang di depannya saat dia sedang sibuk dengan komputer, tablet atau laptopnya? Coba lihat bagaimana kecepatan jari-jarinya menekan tombol mouse dan wajahnya yang terlalu kaget saat kamu datang.

Bisa jadi dia sedang berjuang menutup halaman Facebook mantan pacarnya, atau bahkan menutup halaman chatting cewek baru yang sedang dekat dengannya.

Ha! Jika kamu sering menemukan kejanggalan ini termasuk kata-kata yang diucapkan terbata-bata saat kamu tiba-tiba datang di dekatnya, silakan curiga!

(GE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here